Jumat, 11 Oktober 2013

Pembesar payudara hai sun fong




Pembesar payudara hai sun fong

Pemesanan dapat hubungi :

CS : 085359837910
Pin BB : 2AB46162

Produk ini bukan seperti produk alat getar atau alat pijat ultrasonic yang seperti biasa dijual di supermarket sekitar Anda. Hai Sun Fong Vacuum Pembesar Payudara Otomatis ini bekerja dengan menggunakan pompa yang bekerja seara otomatis, jadi terhindar dari vacuum conventional yang bekerja secara manual.Anda jadi tidak perlu menghabiskan waktu dan tenaga untuk memompa payudara anda agar terlihat lebih indah.
All In Store kembali memudahkan Anda untuk memiliki produk ini dan memberikan petunjuk cara pemakaian produk ini untuk kecantikan Anda para wanita.
Cara penggunaan :
Mandilah terlebih dahulu sebelum menggunakan produk ini agar kebersihan sekitar permukaan payudara anda terjaga dan sistem metabolisme pada tubuh lebih meningkatkan agar memungkinkan untuk mendapatkan hasil terbaik.Sambil mendengarkan musik atau beristirahat sejenak untuk merelaksasikan fisik adalah hal yang juga membantu meningkatkan daya kerja produk ini.Atur tombol ke untuk menyalakan produk, dan sesuaikan kecepatan/kekuatan pompa dari pengaturan yang ada di sisi kanan tombol on/off.Setelah penggunaan, diharapkan membersihkan cup dan peralatan pompa dengan menggunakan kain basah atau bisa lenih baik dengan sedikit campuran alkohol. Dan simpan dengan baik pada saat peralatan kering."Bagaimana saya bisa membesarkan payudara saya atau melihat perkembangannya?"
Bahkan, Anda akan mengalami pertumbuhan pada hari pertama ketika Anda menggunakan Hai Sun Fong Beauty Server. Berikut adalah rincian dari hasil yang Anda dapat harapkan dari menggunakan pompa payudara yang luar biasa ini :05 hari - 1 inci pertumbuhan.10 hari - 2 inci pertumbuhan.20 hari - 4 inci pertumbuhan.Namun, ini adalah hasil yang dilaporkan oleh sebagian besar pelanggan kami, hasil aktual dapat bervariasi sesuai dengan individu masing-masing.

www.sinarjayagrosir.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar